Pelaku UMKM Didata, Dispar Bengkulu Selatan Dukung Promosi Usaha

Pelaku UMKM Didata, Dispar Bengkulu Selatan Dukung Promosi Usaha

Pihak Dinas Parawisata melalui Bidang Ekonomi Kreatif Melaksanakan pendataan Pelaku UMKM di kecamatan Manna yang ada di Desa--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.com -  Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan (BS), melalui bidang ekonomi kereatif (EKRAB) mulai melaksanakan kegiatan pendataan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ( UMKM ) di Desa dan tersebar di Kecamatan dalam Kabupaten Bengkulu Selatan. Pendataan UMKM ini ditujukan pada Warga Desa yang memiliki  usaha.

BACA JUGA:Berikut 5 Nilai Kehidupan Pasukan Viking yang Bisa Diambil, Salahsatunya Tak Kenal Takut...

 

 

Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan (BS), melalui kabid (kepala bidang) ekonomi kereatif (EKRAB), Temi Paratama,SE mengaku bahwa pihaknya mulai turun melaksanakan kegiatan pendataan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa dan tersebar di Kecamatan dalam Kabupaten  Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Sejarah Akhir Kekuasaan Pasukan Viking di Eropa, Simak Selengkapnya...

 

 

"Kita Dispar mulai laksanakan pendataan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang ditekuni selama ini. Pendataan mulai Senin (2/10/2023) di kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Temi Peratama. Ia harapkan bisa memberikan informasi secara rinci hadirnya kami terutama mengenai usaha, ketika dilakukan pendataan. Dan Dispar hadir mendukung promosi usaha.

 

 

 

Sumber: