One Piece, Kisah Akagami No Shanks yang Sanggat Memukau!

One Piece, Kisah Akagami No Shanks yang Sanggat Memukau!

Akagami No Shanks!--

Namun selang beberapa tahun Shanks ikut bertarung bersama kru Roger di sebuah pulau yang dimana lawanya bukan lain yaitu angkatan laut, terlihat saat itu Shanks sedang melompat-lompat di atas tubuh salah satu angkatan laut. Tetapi tidak hanya itu saja kita juga melihat Shanks mengunakan dua buah topi yaitu topi jerami dan topi dari Roger. 

 

Di massa kecil Shanks juga dalam menghadapi lika-likunya dia selalu bertengkar bersama Buggy yang di karenakan fisi dan misi mereka, namun dalam hal itu juga membuat kru mereka tertawa. 

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Hingga 100 Juta, Tabel Plafon Cicilan Ringan

 

Shanks juga pada masa kecil sangatlah tenang dalam menghadapi masalah dengan bajak laut lainya, namun kru bajak laut yang tempat Shans itu pun bubar di karenakan peyakit dari Roger yang kampuh dan juga Roger sudah ke pulau terakhir untuk para bajak laut dan pada saat itu juga Roger diyatakan sebagai raja bajak laut. 

 

Ketika Shanks dan Buggy melihat eksekusi dari kaptennya itu, saat itu mereka tidak kuasa menahan tangisnya dan saat itu juga Shanks berkata jika dia bakal membuat bajak laut sendiri dan menjadikan Buggy sebagai wakil kaptennya. Namun hal itu tidak terjadi di karenakan Buggy punya tujuan tersendiri, dari situ mereka berpisah dan mewujudkan impian masing-masing.

 

Setelah 2 tahun dari eksekusi dari kaptenya, terlihat Shanks yang sudah kekar. Lalu dia pun berlayar untuk mencari kru bajak launya, yang dimana pertama kali yang dia angkat menjadi kru bajak lautnya adalah sang penembak jitu yang bernama maso, waktu demi waktu dan hari demi hari akhirnya Shanks pun mendapat kru bajak lautnya yang tak kalah hebat dari dirinya. 

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Hingga 100 Juta, Tabel Plafon Cicilan Ringan

 

Saat itu tidak selang lama, Shanks mendapatkan luka dimatanya karena bertarung melawan Teach, lalu selanjutnya Shanks bertarung dengan Taka Nume Mihau yang dimana di duga pertarungan itu sangat besar sehinga ramai di perbincangkan. Namun akhir pertarungan itu tidak ada yang tahu siapa pemenangnya, malahan mereka menjadi teman dekat. 

 

Dan pada akhirnya Shanks pun berhasil membuat kru bajak lautnya sendiri dan juga Shanks menjadi yonku yang terkuat pada saat ini.

Sumber: rafli yuda