Ormas dan LSM Memegang Peran Mengawal serta Mengawasi Jalannya Pemilu

Ormas dan LSM Memegang Peran Mengawal serta Mengawasi Jalannya Pemilu

Kepala Kesbangpol Arjo Arifin Menyebut Ormas dan LSM Memegang Peran Mengawal serta Mengawasi Jalannya Pemilu--

 

 

Radar Seluma.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Koordinasi Organisasi Kemasyarakatan "Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Peran Ormas/LSM Dalam Mendukung Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024".

 

BACA JUGA: Harga TBS Sawit di Seluma Beragam, Talo Bertahan Rp 1.750, Padang Pelasan Capai 2020

 

 

"Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Selatan intens menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024, yang sebelumnya telah melaksanakan sosialisasi pemilih pemula beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bengkulu Selatan, Sosialisasi kepada Warga Binaan Rumah Tahanan Negara Kelas III B Manna, Sosilisasi di tingkat Desa, sosialisasi ke Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Arjo Arifin kepala Kesbangpol.

 

BACA JUGA:Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Verifikasi APE, Evaluasi PUG

 

 

Dikatakan Arjo, Ormas dan LSM memegang peran yang sangat penting dalam mengawal serta mengawasi jalannya Pemilu. Oleh karena itu diharapkan dapat ikut terlibat secara aktif sebagai penyelenggara Pemilu, baik di Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun sebagai pengawas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 

Sumber: