Semangat Kebangsaan Tinggi Wujudkan Generasi Muda

Semangat Kebangsaan Tinggi  Wujudkan Generasi Muda

Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Wujudkan Generasi Muda Memiliki Semangat Kebangsaan Tinggi--

 

BENGKULU SELATAN Radar seluma.com - Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi melalui Pasiter Kodim 0408/BS Kapten Inf Dimyati mengungkapkan,  manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 yang digelar oleh Kodim 0408/BS kini memasuki tahap kegiatan non fisik dengan fokus materi penyuluhan Wawasan Kebangsaan.

BACA JUGA: Harga TBS Sawit di Seluma Beragam, Talo Bertahan Rp 1.750, Padang Pelasan Capai 2020

 

 

Penyuluhan wawasan Kebangsaan melibatkan ahli kebangsaan dan tokoh masyarakat, ini diharapkan dapat terus memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya peran masyarakat dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bertempat di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Dinas PPKBP3A Bengkulu Selatan Verifikasi APE, Evaluasi PUG

 

 

 

"Untuk kegiatan TMMD ke-118 Kodim ini merupakan sinergi antara TNI bersama-sama dengan masyarakat dalam upaya membangun wilayah yang lebih baik dan mandiri. Setelah melalui tahap-tahap fisik yang mencakup perbaikan infrastruktur dan pembangunan sarana publik, kini giliran kegiatan non fisik yang dijalankan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat,"ungkap Dimyati.

 

 

 

Sumber: