Hyundai Motor, Tawarkan IONIQ 5! Hemat Sampai 75 Juta

Hyundai Motor, Tawarkan IONIQ 5! Hemat Sampai 75 Juta

IONIQ5--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Tak lama lagi, anda bisa memperoleh IONIQ 5. Hyunday akan mendatangkan. Artinya sekitar bulan Januari 2024, IONIQ sudah bisa anda miliki. Hebatnya, PPN untuk memiliki IONIQ 5 ini hanya 1 persen. Dan anda bisa hemat sampai Rp. 75 juta. dan bisa bawa pulang mobil listrik keren ini.

 

BACA JUGA: Kebakaran Lahan Kembali Terjadi di Seluma, Dekat Pasar Sembayat

Dalam lamannya, Hyundai menyebatkan bahwa IONIQ ini bebas rasa khawatir ketika mengendarai IONIQ 5. IONIQ 5 telah dilengkapi portable charger yang dapat terhubung ke stop kontak dinding standar. Selain itu IONIQ 5 juga dapat menunjang pengisian daya sampai 80% hanya dalam +/- 18 menit.


--

 

Platform eksklusif untuk generasi masa depan mobil listrik. Menawarkan desain yang inovatif, ruang kabin yang lapang, performa tinggi, pengisian daya listrik cepat, dan jarak tempuh panjang.

 

Untuk keamanannya, IONIQ5 mengatur kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas yang secara otomatis dapat menyesuaikan jarak kendaraan di depannya. Apabila kendaraan di depan berhenti, SCC akan secara otomatis mengurangi kecepatan sampai berhenti, dan akan kembali melaju mengikuti kendaraan di depan.

 

Juga memiliki Forward Collision Avoidance Assist (FCA). 

Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. Jika risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka sistem secara otomatis akan membantu melakukan pengereman darurat.

 

Sumber: