Informasi Masalah TPP ASN di Seluma, 2 Bulan Tidak Cair.. .Ternyata Ini!!!

Informasi Masalah TPP ASN di Seluma, 2 Bulan Tidak Cair.. .Ternyata Ini!!!

ilustrasi tpp--

 

 

Tambahan Penghasilan Pegawai yang selanjutnya disingkat TPP adalah penghasilan yang diberikan secara bulanan kepada pegawai di luar gaji/upah, tunjangan jabatan struktural, tunjangan jabatan fungsional tertentu dan tunjangan jabatan fungsional umum berdasarkan bobot jabatan, penilaian kinerja dan kedisiplinan.

TPP berdasarkan pertimbangan beban kerja diberikan kepada PNS, CPNS dan PPPK yang dibebani pekerjaan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dinilai melampaui beban kerja normal atau batas waktu normal.

 

Kali ini kita akan membahas kenapa TPP ASN di Kabupaten Seluma tidak cair, adapun komentar dari Anggota DPRD Kabupaten Seluma Fraksi Golkar Yulian Iswandi berharap agar eksekutif dapat segera memproses pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Agustus lalu yang pembayarannya pada bulan September ini. 

 

 

Hal ini sehubungan dengan bulan September akan segera berakhir.

Dia khawatir, lambannya pencairan anggaran yang menjadi hak para pegawai itu berdampak pada menurunnya kualitas pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. Yuli pun meminta anggaran yang sudah disetujui oleh DPRD dalam APBD 2023 itu untuk segera dicairkan.

 

BACA JUGA:7 Fakta Ujang Puguk Gugat Pemda Seluma, No 2 Singgung Nama Bupati Seluma

BACA JUGA:Lebih Enam Bulan Plt di Seluma, Hanya Terima TPP Sekretaris

 

Sumber: