15 Mobil Mewah Ferrari Tercanggih di Dunia Hingga 2023

15 Mobil Mewah Ferrari Tercanggih di Dunia Hingga 2023

Mobil sport tercanggih di dunia--

 

 

Radar Seluma, Disway. id - Ferrari, merek otomotif legendaris asal Italia, telah menjadi simbol kemewahan, kecepatan, dan gaya sejak didirikan pada tahun 1939. Selama bertahun-tahun, Ferrari telah memproduksi serangkaian mobil sport mewah yang menggoda hati para penggemar otomotif di seluruh dunia. Hingga tahun 2023, berikut adalah 15 mobil mewah Ferrari tercanggih yang telah memukau para pencinta mobil:

 

 

 

Stradale adalah mobil hibrida plug-in Ferrari pertama yang dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo dan tiga motor listrik. Total tenaga yang dihasilkan mencapai lebih dari 1.000 tenaga kuda. Sebagai penerus Ferrari 488 GTB, F8 Tributo membawa mesin V8 twin-turbo yang ditingkatkan, menghasilkan 710 tenaga kuda, menjadikannya salah satu mobil super tercepat di dunia.

 

 

 

Seperti namanya, mobil ini adalah salah satu yang paling cepat di lini produk Ferrari. Memiliki mesin V12 yang menghasilkan 789 tenaga kuda dan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Portofino adalah mobil grand touring yang elegan dengan atap keras yang dapat dilipat secara otomatis. Mesin V8-nya menghasilkan 591 tenaga kuda.

 

BACA JUGA:Mobil Sport Paling Terbaik di Dunia Otomotif

 

Sumber: mobil canggih