Maulid Nabi Jadi Momentum Tingkatkan Keimanan Warga Seluma

Maulid Nabi Jadi Momentum Tingkatkan Keimanan Warga Seluma

--

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma Memasuki Bulan Rabiul Awal, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di gedung daerah. 

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dihadiri langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE serta jajarannya.

BACA JUGA:One Piece, Misteri Buah Iblis Luffy, Sangatlah Berbahaya di Dunia!

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Seluma  menyampaikan, memasuki bulan Rabiul Awal ini menjadi sebuah ajang dalam meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. Lebih-lebih untuk mencari syafaat darinya. "Dengan hadir dalam acara majelis ini, mudah-mudahan kita lebih mencintai dan semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW. Kemudian dalam hal ini kita juga perlu melaksanakan pembangunan spiritual. Ini menjadi salah satu program kita yaitu Seluma Berbudaya dan Beragama," kata bupati, kemarin. 

 

Selanjutnya Bupati juga mengatakan semoga kegiatan ini akan terus dijaga dan selalu terpelihara. Sehingga ke depannya Seluma Beragama dapat terwujud. “Alhamdulillah program Seluma Berbudaya dan Beragama terus berjalan semoga kegiatan keagamaan seperti ini selalu di jaga dan terpelihara," sambungnya.

 

Lebih dalam, Bupati juga mengharapkan dalam bulan yang penuh berkah ini, insya Allah program yang dilakukan oleh Kabupaten Bolsel cepat terlaksana dan tanpa kendala.

 

BACA JUGA:Kepala BKD Seluma Juga Digugat Murman

Disampaikan oleh bupati agar Maulid Nabi ini menjadi momentum untuk menambah ilmu ketakwaan serta keimanan kepada Allah SWT. Selain itu juga untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. "Saat ini kita mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah. Maka kepada Al Ustad M Uyun mohon kiranya untuk menyampaikan tausiyahnya dengan panjang lebar sehingga hati masyarakat Kabupaten Seluma khususnya yang hadir pada saat ini," tutupnya.(adt)

 

Sumber: