Perdalam Ajaran Islam Sebagai Bekal Hidup, Maulid Bukan Rutinitas

 Perdalam Ajaran Islam Sebagai Bekal Hidup, Maulid Bukan Rutinitas

Sekda Bengkulu Selatan memberi sambutan di acara Maulid--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten BENGKULU SELATAN melalui bagian Kesra melaksanakan kegiatan Tausyiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023. Dengan menghadirkan  Ustadz Nanang Budiana di Masjid Al-Muwafaqah pada Selasa (26/9/23) malam. 

Maulid mengangkat tema “Membangun Insan Cerdas dan Islami Menuju Masyarakat Bengkulu Selatan Berakhlak". 

 

BACA JUGA:Ferrari Kemewahan dan Keunggulan Teknologi Dalam Mobil Mewah Terbaik

BACA JUGA:Batik Air Buka Destinasi Merauke, Konektivitas ke Singapura serta Kuala Lumpur

 

Peringatan Maulid Nabi ini dihadiri Sekretaris Daerah Sukarni, SP.M.Si, Wakapolres Bengkulu Selatan, Asisten Setda Bengkulu Selatan, dan beberapa Kepala OPD serta jamaah Masjid Al-Muwafaqah.

 

 "Dengan menteladani Rasulullah dalam implementasi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara adalah poin penting,"ungkap Ustadz Nanang Budiana dalam tausyiahnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sukarni, SP.M.Si menyebut implementasi makna peringatan Maulid Nabi dalam kehidupan yakni menemplementasi makna peringatan Maulid Nabi dalam kehidupan

"Maulid Nabi merupakan sebuah peristiwa peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender Hijriah. Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW,"ungkap Sukarni. 

Sumber: