20 Mobil Mewah Ferrari Tercepat yang Diproduksi di Inggris

20 Mobil Mewah Ferrari Tercepat yang Diproduksi di Inggris

Mobil keren terbaru--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah seringkali menjadi perwujudan teknologi dan kecepatan dalam industri otomotif. Inggris telah lama menjadi rumah bagi beberapa produsen mobil mewah terkemuka di dunia, yang dikenal dengan keunggulan dalam desain, kualitas, dan tentu saja, kecepatan. Pada tahun 2023, kami akan membahas 20 mobil mewah tercepat yang diproduksi di Inggris. Peringkat ini mungkin telah berubah sejak pengetahuan saya hingga September 2021, tetapi akan memberikan gambaran umum tentang kemampuan mobil-mobil ini.

 

 

 

Aston Martin Valkyrie adalah supercar yang dibuat dengan kerjasama antara Aston Martin dan Red Bull Racing. Dengan mesin V12 yang kuat, ia dapat mencapai kecepatan luar biasa. Bentley Continental GT Speed adalah perpaduan sempurna antara kenyamanan dan performa. Dengan mesin W12, ia mampu mencapai kecepatan tinggi dengan gaya dan kenyamanan.

 

 

 

McLaren 720S adalah salah satu supercar paling dihormati di dunia. Ditenagai oleh mesin V8, ia memiliki akselerasi yang luar biasa dan kemampuan mengejar kecepatan tinggi. Rolls-Royce Wraith adalah simbol kemewahan dan kecepatan. Dengan mesin V12, ia menawarkan perjalanan yang halus dan akselerasi yang mengesankan.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire, Mobil Sport Termahal dan Tercepat di Dunia

 

Sumber: mobil sport tercepat