One Piece, Karakter yang Memiliki Huruf Tenggah D yang Terkuat Hingga Terlemah di One Piece!

One Piece, Karakter yang Memiliki Huruf Tenggah D yang Terkuat Hingga Terlemah di One Piece!

Karakter Memiliki Nama Tengah D, Dan Juga Kekuatannya.--

 

 

 

Radar.Seluma,com, - Serial anime One Piece pasti memiliki nama masing-masing dan juga memiliki kekuatan yang sangat hebat dalam dirinya masing-masing. Dalam serial One Piece orang yang memiliki nama tengah D, diyakini musuh dari Celetias Dragon. Jika kita memahaminya dengan seksama maka kita akan mengetahui ada 9 orang yang memiliki nama yang ada huruf D nya. 

BACA JUGA:Berikut Keuntungan Seluma, Kalau Tambang Emas Beroperasi...Jadi Daerah Terkaya di Dunia?

 

Penasaran dengan beberapa karakter yang memiliki huruf D di namanya beserta dengan kekuatanya yang dia miliki masing-masing, baiklah simak berikut ini beberapa nama yang ada huruf D nya beserta kekuatan yang ia miliki...

 

Potrgas D.Rouge

Sebagaimana kita ketahui Potrgas D.Rouge adalah istri dari Gord D.Roger dan ibu dari Portgas D.Ace. Saat dia mengandung Ace selama 9 bulan, saat itu juga Gord D.Roger akan dieksekusi dan pada saat itu bayi yang lahir akan sangat di curigai anak dari Gord D.Roger. Jadi ibunya Ace menahan kandugannya lebih lama lagi yang bertujuan agar angkatan laut tidak curiga lagi. Namun tanpa kita ketahui bayak sekali ulasan yang menjelaskan bahwa Portgas D.Rouge adalah pemakan buah iblis Gomu-Gomuno sebelum Luffy. 

 

Jaguar D.Saul

Jaguar D.Saul adalah seorang mantan angkatan laut, dia adalah orang yang merawat Nico Robin saat masih kecil. Dia sangat menghibur dan sangat merawat Nicco Robin saat dia sedih.

Sumber: