Usulan tak Dipilih Mendagri, Gubernur Lantik PJ Walikota Bengkulu, Gubernur : Seamat Bertugas

Usulan tak Dipilih Mendagri, Gubernur  Lantik PJ Walikota Bengkulu, Gubernur : Seamat Bertugas

Gubernur Bengkulu lantik PJ Walikota Bengkulu--

 

 

Radar Seluma.Com, - Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah resmi melantik Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu. Walaupun yang dilantik bukan usulannya dan DPRD, namun tetap dilantik. Pelantikan dilakukan atas nama Presiden Republik Indonesia sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri. Prosesi pelantikan dilaksanakan bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (24/9/2023).

 

BACA JUGA:Sejarah Palestina, Berikut Fakta Terkini di Palestina

BACA JUGA:Kongsi Anak Usaha Holding BUMN Hotel, Diduga Tipu Ribuan Konsumen

 

Dalam arahannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan agar menjaga amanah yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Bengkulu. Membutuhkan kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan amanah dalam memimpin Kota Bengkulu, yang mana Kota Bengkulu menjadi center point dari Provinsi, menjadi teras terdepan dari Provinsi Bengkulu.

 

"Bapak menjadi orang terpilih untuk mengemban amanah ini, kita yakin dipundak saudara kelayakan itu ada, selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan dimudahkan semua urusan dalam menjalankan tugas dan memberikan kebaikan serta keberkahan bagi Kota Bengkulu dan masyarakat Bengkulu," pesan Gubernur Rohidin.

 

Selain Gubernur juga mengingatkan akan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas daerah menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang. Tidak hanya oleh Pj. Wali Kota Bengkulu juga Kepala Daerah mulai dari Gubernur, Bupati-Bupati, hingga Forkopimda juga seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

 

"Kolaborasi, kebersamaan, komunikasi itu menjadi sangat penting, agenda Pilkada Serentak diseluruh wilayah Provinsi, ada 38 Provinsi di wilayah Indonesia dan lebih dari 500 Kabupaten/Kota di Indonesia," ungkap Gubernur Rohidin.

Sumber: