Srikandi DPRD Seluma Ini, Usulkan Kenaikan Dana Aspirasi! 500 Juta Terlalu Kecil

 Srikandi DPRD Seluma Ini, Usulkan Kenaikan Dana Aspirasi! 500 Juta Terlalu Kecil

Anggota DPRD Seluma, Neri--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Fraksi Perindo Neri Gustiani mengharapkan agar ke depan ada kenaikan anggaran terhadap dana aspirasi anggota DPRD Seluma

 

BACA JUGA:Ujang Puguk Merasa Dipandang Sebelah Mata oleh Bupati Penerus, Murman: Saya Pernah Berbuat untuk Seluma!!!

 

Hal itu menurut srikandi DPRD Seluma ini penting karena mengingat dana aspirasi belum bisa mengakomodir apa yang menjadi usulan dari masyarakat.

 "Walaupun kami merupakan partai Wabup kami berharap agar ada kenaikan dana aspirasi ini. Karena seperti kita tahu masyarakat masih sangat membutuhkan pembangunan," kata Neri, kemarin. 

 

Menurut Neri dana aspirasinya saat ini hanya di angka Rp500 juta sangat minim dan tentu belum akan mengakomodir usulan dari masyarakat yang disampaikan saat reses. "Kalau dananya ditambah kami saat melaksanakan reses enak menampung aspirasi masyarakat. Kini itu banyak usulan masyarakat seperti bangun jembatan, siringan, dan jalan belum bisa tercover," sambung Neri.

 

Menurutnya, idealnya dana aspirasi itu adalah Rp1,5 miliar. Meski masih belum mampu mengakomodir seluruh usulan masyarakat setidaknya ada beberapa yang bisa dibangun. "Kita tahu anggaran kita sedikit. Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kita terlalu besar. Tetapi setidaknya saat reses kami enak berhadapan dengan masyarakat karena apa yang mereka usulan bisa dibangun," tuturnya. 

 

BACA JUGA: Dapat Laporan Limbah CPO Cemari Sungai, DPRD Seluma Akan Sidak PT AIP Seluma

 

Sumber: