Gagal Nyalip, Mega Pro Hantam Minibus! Warga Pagar Alam Meninggal di Seluma PAGAR AGUNG

Gagal Nyalip, Mega Pro Hantam Minibus! Warga Pagar Alam Meninggal di Seluma    PAGAR AGUNG

Lokasi lakalantas--

Pasca kejadian sang sopir pun turun dan melihat kondisi korban yang telah mengalami luka. Membuat dirinya dan warga setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Tais.

 

Namun setelah mendapat penanganan tim medis RSUD Tais. Nyawa korban tidak dapat diselamatkan, lantaran mengalami luka berat. Korban mengalami patah kaki kanan, patah rahang kiri, luka robek dan luka lebam di bagian muka.

 

"Menurut keterangan saksi sepeda motor melaju dari arah Kota Bengkulu, sedangkan mobil melaju dari arah Kota Manna. Saat itu sepeda motor sedang mendahulu kendaraan. Saat itu ada kendaraan dari arah berlawanan dan terjadi tabrakan tersebut," tegas Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kanit Laka, Aipda Novriwan, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dirinya juga mengatakan, untuk korban usai kejadian langsung di bawa ke RSUD Tais. Namun setelah sempat dirawat, korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh pihak kelurarga ke rumah duka. Sedangkan kendaraan sepeda motor diamankan ke Mapolres Seluma.(ctr)

BACA JUGA:Ketua Persatuan Batak Bersatu Provinsi Bengkulu, Pamit Mencalonkan Diri

Sumber: