Masyarakat Seluma Diminta Maklumi Lalu Lintas Terganggu

Masyarakat Seluma Diminta Maklumi Lalu Lintas Terganggu

--

 

 

PEMATANG AUR - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menyampaikan agar masyarakat yang jalannya terganggu akibat pembangunan trotoar khususnya di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma agar bersabar dan memaklumi apabila ada kemacetan atau lalu lintas sedikit terganggu. Wabup menyampaikan pembangunan ini dipastikan selesai tepat waktu sehingga tidak mengganggu lalu lintas lagi.

BACA JUGA:Berikut Oli Mesin Produk Indonesia, Kualitas Global

 

Seperti yang diketahui masyarakat mengeluh lantaran sering terjadi kemacetan karena banyak kendaraan yang parkir sembarangan. Padahal di sana sedang dibangun trotoar banyak material yang ditumpuk. "Kita meminta agar masyarakat memaklumi apabila terjadi kemacetan. Dan pengguna jalan terganggu. Saya pastikan pembangunan ini tidak akan berlangsung lama dan selesai tepat waktu," kata Wabup, kemarin (21/9).

 

Wabup menyampaikan bahwa pembangunan ini tujuannya untuk kenyamanan masyarakat baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan. Selain itu melalui pembangunan ini Wabup menyampaikan untuk mempercantik tata kota di Kabupaten Seluma. "Pembangunan ini untuk kenyamanan masyarakat juga. Dan kita harapkan nanti agar trotoar ini berfungsi sebagaimana mestinya yaitu untuk pejalan kaki. Jangan sampai nanti ada kendaraan yang parkir di atas trotoar," imbuhnya.

BACA JUGA:Oli Buatan Pertamina: Unggulan Pelumas Indonesia yang Mendunia

 

Selain itu di Kelurahan Pasar Tais saat ini juga sedang dibangun tahap kedua Alun-Alun. Bupati dan Wakil akan menjadikan Alun-Alun ini sebagai alun-alun pada umumnya yang ada di Kabupaten Seluma. Seperti yang diketahui sebelumnya di lokasi ini tempat pedagang kaki lima. Namun sudah direlokasi oleh pemerintah daerah.(adt)

 

Sumber: