Jenazah Sopir Ambulance Warga Padang, Sudah Diserahkan ke Pihak Keluarga! Dibawa ke Padang

 Jenazah Sopir Ambulance Warga Padang, Sudah Diserahkan ke Pihak Keluarga! Dibawa ke Padang

Sopir ambulance yang meninggal di mobil ambulance dievakuasi ke RS Tais--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Com - Jenazah sopir mobil Ambulance Profit B 2884 XCW yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil Ambulance yang terparkir di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya di ruas jalan lintas RT 02 RW 01 Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Saat ini telah diserahkan ke pihak keluarganya dan telah dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Tanjuang Aur Nomor 17 RT 001 RW 002 Desa Tanjung Aur Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatra Barat.

 

BACA JUGA:Oli Buatan Pertamina: Unggulan Pelumas Indonesia yang Mendunia

BACA JUGA:Berikut Oli Mesin Produk Indonesia, Kualitas Global

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, jika jenazah sopir Ambulance yang beridentitas kan Asril Chan (64) saat ini telah dijemput oleh pihak keluarga. Serta telah diserahkan oleh pihak keluarganya.

 

"Untuk Almarhum pak Asril Chan malam tadi (Kemarin, Red) sekitar Pukul 02.00 wib dinihari. Telah diserahkan ke pihak keluarganya. Pihak keluarga menjemput jenazah di RSUD M Yunus Kota Bengkulu," sampai Dwi.

 

Pasca kejadian tersebut, pihak keluarga telah menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi. Menerima jika itu merupakan musibah yang sudah menjadi takdir. Jenazah sopir mobil ambulance saat ini telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

 

"Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, menerima musibah dan sudah takdirnya," ujarnya.

 

Sumber: