Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2023, Banyak Promo

 Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2023, Banyak Promo

Astra Financial di GIIAS 2023 Surabaya--

 

 

Surabaya,Radar Seluma.Com, , - Astra Financial membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS Surabaya 2023. Sebagai rangkaian dari program kegiatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk dengan pemaparan materi yang kali ini dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya.  

 

BACA JUGA: Ada Penumpang Batik Air ke Bengkulu Komplain Soal Bagasi, Batik Air Minta Maaf

 

Hadir dalam acara Astra Financial tersebut, Amar Ibrahim selaku Head of Marketing SEVA, Reny Futsy Yama selaku CMO AstraPay, Indra Suryawan selaku CMO Maucash dan Lim Lizal selaku CEO Moxa membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan digital Astra Financial, hingga berbagai penawaran menarik yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya 2023.  

 

Sejak 2019, Astra Financial telah menetapkan dan menjalankan “Digital Transformation Framework” yang menjadi acuan dalam melakukan transformasi digital dalam bisnis.   

 

Dengan keunggulan ekosistem layanan keuangan yang lengkap dan didukung dengan pemanfaatan teknologi, Astra Financial mampu menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan. Melalui keterlibatannya dalam GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023. 

 

BACA JUGA:Impor Mobil Ferrari dan Lamborghini Bagaimana Pemilik Mobil Menanggapinya

BACA JUGA: Dampak Serius Kurang Tidur pada Kesehatan dan Kinerja

Sumber: