Tamat Tahun 2020, Baru Sekarang Dapat Ijazah! Dibantu Bupati Bengkulu Selatan Lagi

 Tamat Tahun 2020, Baru Sekarang Dapat Ijazah! Dibantu Bupati Bengkulu Selatan Lagi

Mahasiswa Akbid Bengkulu Selatan yang ijazahnya sempat ditahan--

 

"Terima kasih dengan bapak Bupati Gusnan Mulyadi yang telah membantu saya dalam mendapatkan ijazah. Ijazah ini sudah lama, tidak bisa saya dapat. Saya ambil, dikarenakan terkendala masalah biaya yang belum saya bayarkan.  Ijazah sudah dengan saya tidak ada biaya yang dikeluarkan sama sekali. Semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar,"pungkas Rinda Juita Ningsih.

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi turut senang karena dapat membantu Rinda Juita Ningsih untuk mendapatkan ijazahnya. 

 

"Sekarang ijazah ananda Rinda Juita Ningsih sudah diambil. Selama ini terkendala dengan biaya, berkat komunikasinya dengan kami akhirnya kami bisa bantu untuk pengambilan ijazahnya. Semoga kedepan ananda dapat mempergunakan ijazah untuk menggapai cita-cita,’’keta Gusnan.

 

 

Bupati Gusnan tidak ingin masa depan Rinda Juita terhambat akibat ijazahnya ditahan. Apa lagi saat ini banyak pembukaan PPPK dan CPNS.

 

BACA JUGA: Ini Azab bagi Orang yang Suka Datangi Dukun! 40 Hari Sholatnya Tidak Diterima

BACA JUGA:Kasihan, Mantan Ketua DPRD Seluma Disidang Lagi! Kadis PUPR Seluma jadi Saksi

Soal kasus Ijazah ditahan ini, juga sudah sempat menjadi program Walikota Bengkulu. Bahkan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan saat itu menyiapkan anggaran sampai 500 juta, untuk menebus ijazah yang ditahan sekolah.

Walikota juga konsen, agar para pelajar di kota Bengkulu bisa mendapat ijazah, serta siap menebus ijazah jika ditahan sekolah. 

Sumber: