Dusit International Thailand Luncurkan Dua Hotel 'Dusit Collection' dan 'Devarana – Dusit Retreats'!

Dusit International Thailand Luncurkan Dua Hotel 'Dusit Collection' dan 'Devarana – Dusit Retreats'!

Dusit International Thailand Luncurkan Dua Hotel 'Dusit Collection' dan 'Devarana – Dusit Retreats'! --

 

 

BANGKOK, THAILAND - Radar Seluma.Com. - Dusit International, salah satu perusahaan pengembangan hotel dan properti terkemuka di THAILAND, telah mengumumkan perluasan jajaran merek hotel ternama dengan peluncuran dua merek baru: Dusit Collection dan Devarana – Dusit Retreats .

 

 

Devarana – Dusit Retreats bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang memperkaya dan transformasional di segmen ultra-mewah

 

Membangun kekuatan portofolio Dusit yang sudah ada, yang meliputi Dusit Thani (mewah), Dusit Suites (kelas atas), dusitD2 (kelas atas), Dusit Princess (skala menengah atas), ASAI Hotels (gaya hidup kelas menengah), dan Elite Havens (penyewaan vila mewah) ), merek-merek baru ini memperluas jangkauan Dusit di seluruh spektrum penginapan untuk memberikan pengalaman segar dan mendalam bagi para tamu. Hal ini juga membuka jalan baru bagi Dusit untuk memasuki pasar yang belum dimanfaatkan, sehingga dapat memajukan tujuan ekspansi globalnya.

 

Berperan sebagai soft brand yang dapat diterapkan pada properti yang khas dan berdiri sendiri dengan kisah unik untuk diceritakan, Dusit Collection secara langsung memanfaatkan permintaan global yang meningkat akan pengalaman perjalanan yang unik dan autentik serta mewakili pendekatan canggih dan personal terhadap pengembangan properti, layanan, dan keterlibatan tamu. .

 

Berfokus pada segmen kelas atas dan mewah, Dusit Collection diharapkan terdiri dari pilihan hotel menawan di destinasi ikonik yang dikurasi dengan cermat, masing-masing dibedakan oleh arsitektur unik, desain penuh cita rasa, dan lokasi khas yang penuh dengan momen mendalam dan mengesankan.

 

Konsep Dusit Collection juga memungkinkan pemilik properti ikonik untuk menjaga individualitas dan pesona properti mereka sambil berintegrasi secara mulus ke dalam keluarga Dusit, semuanya tanpa kerumitan rebranding atau renovasi besar-besaran yang biasanya dikaitkan dengan merek inti Dusit yang sudah mapan.

Sumber: