De Beers Group Kampanyekan Berlian Alami, 'Berlian Selamanya'
De Beers Group berlian selamnya.--
David Prager, Chief Brand Officer, De Beers Group, mengatakan: "Selama lebih dari 75 tahun 'A Diamond is Forever' telah dengan sempurna merangkum janji simbolis dari berlian alami. Melalui investasi kategori kami pada media tradisional dan konten yang dibuat oleh influencer, kami akan memperkenalkan kembali kampanye 'Seize the Day' yang sangat sukses, yang dimodernisasi untuk generasi baru. De Beers berkomitmen untuk mendukung pengecer untuk membuka hasrat kuat yang mendasar terhadap berlian alami di musim liburan ini."
Tentang Grup De Beers
Didirikan pada tahun 1888, De Beers Group adalah perusahaan berlian terkemuka di dunia dengan keahlian di bidang eksplorasi, penambangan, pemasaran, dan penjualan eceran berlian. Bersama dengan mitra usaha patungannya, De Beers Group mempekerjakan lebih dari 20.000 orang di seluruh jalur pipa berlian dan merupakan produsen berlian terbesar di dunia berdasarkan nilai, dengan operasi penambangan berlian di Botswana, Kanada, Namibia, dan Afrika Selatan. Inovasi menjadi inti dari strategi De Beers Group seiring dengan pengembangan portofolio penawaran yang menjangkau rantai nilai berlian, termasuk perusahaan perhiasannya, De Beers Jewellers dan De Beers Forevermark, serta solusi perintis lainnya seperti inisiatif pengadaan berlian dan keterlacakan Tracr dan Pameran Permata. De Beers Group juga menyediakan layanan dan teknologi terdepan bagi industri berlian dalam bentuk layanan pendidikan dan laboratorium melalui De Beers Institute of Diamonds dan berbagai sistem teknologi penyortiran, deteksi, dan klasifikasi berlian melalui De Beers Group Ignite
Sumber: