Transaksi di Indodax, BTC Time Frame 4 Jam

Transaksi di Indodax, BTC Time Frame 4 Jam

Market Indodax crypto sejenis BTC.--

 

Radar Seluma.Disway.Id,  - Memulai pekan ketiga di bulan September 2023, terlihat Bitcoin mengalami kenaikan pada garis support, secara trend kemungkinan akan menuju Lower High pada TimeFrame Harian, Kamu bisa melakukan pembelian apabila terkoreksi menuju area support selanjutnya pada harga Rp402.567.000, jika sudah mengalami koreksi area support dengan catatan sudah terbentuk candlestick reversal atau pembalikan harga.

 

Saat harga berada di garis pembelian, Kamu bisa melakukan pembelian dengan konfirmasi candlestick reversal seperti Bullish Engulfing atau Marubozu Bullish  (bodi dari candlestick lebih tinggi dari bodi sebelumnya), Kamu dapat mencari candlestick ini sebelum pergantian candle 30 menit sebelumnya pada time frame 4 jam. Jika belum muncul konfirmasi pada garis support, Kamu bisa menunggu candlestick yang terkonfirmasi.

 

Jika sudah masuk posisi di garis support, Kamu bisa take profit di harga Rp423.887.000, merupakan area resistance sebagai penjualannya.

 

 

BTC/Daiy Jika Breakdown Support kemungkinan akan menuju area lower low pada harga Rp335.000.000 – Rp345.000.000, sebagai pembelian kuat pada harga tersebut.

 

 

 

ETH Time Frame 4 Jam (Senin, 18 September 2023)

 

Sumber: