Harga Mobil Mewah Ferrari Mencapai 100 Miliar Buatan Inggris

Harga Mobil Mewah Ferrari Mencapai 100 Miliar Buatan Inggris

Mobil termahal buatan Inggris --

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Harga mobil mewah ferrari termahal di dunia memiliki harga berbeda - beda ada yang Rp100 miliar, bahkan ada yang mencapai Rp1 triliun. Mobil ini didukung penggunaan material berkualitas, mesin bertenaga, teknologi canggih, bahkan ada yang limited edition. Rolls-Royce populer dengan mobil mewah yang harganya fantastis.

 

 

Mobil mewah Rolls-Royce Boat Tail dengan harga hampir Rp 400 miliar. Mobil ini dengan mesin V12 dengan kapasitas 6.75 liter, di bagian belakangnya memiliki kompartemen yang bisa terbuka bersantap di udara terbuka dengan tidak kesulitan membawa perlengkapannya bagasi mobil sangat canggih. Fasilitas yang ditawarkan, penyebab Rolls-Royce Boat Tail menjadi mobil termahal di dunia. 

BACA JUGA:Deretan Mobil Sport Mewah Ferrari di Tunggu Para Pecinta Otomotif

 

Inggris hanya meproduksikan  tiga unit saja. Mobil mewah ferrari merupakan kendaraan sangat canggih dilengkapi dengan fitur otomatis disain lebih keren sangat ditunggu oleh para pecinta otomotif. Mobil mewah sport supercar di rilis tahun 2023. Menariknya mobil mewah atau supercar ini sudah banyak ditunggu oleh kalangan elite. 

 

 

 

Mobil Mewah Ferrari ini memiliki Sound sistem ferrari harganya cukup mahal mencapai ratusan miliar rupiah Mobil yang terdapat di pasaran Indonesia, sangat mudah bagi kaum kelas atas.

Sumber: mobil canggih