Akhir Pertarunggan yang Sengit dan Seru! Antara Luffy Gear 5 Dengan Kaido

Akhir Pertarunggan yang Sengit dan Seru! Antara Luffy Gear 5 Dengan Kaido

one piece--

 

Radar Seluma.Disway.id, - Pada chapter 1076 yang dirilis pada minggu 18 september, kita melihat akhir dari pertarungan yang berlangsung sangat lama dan pada akhirnya pertarungan tersebut berakhir dengan sangat bagus dan membahagiakan para penduduk negeri wano. 

BACA JUGA: Diundur, Jadwal Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK. Simak Ini!

 

Episode 1076, kita melihat pertarungan yang berlangsung di atas pulau onigashima yang sangat seru dan fantastis. Pertarungan tersebut melihatkan duel antara Luffy Gear 5 vs Kaido yang dimana masing-masing mereka mengeluarkan jurus pamungkasnya yang bertujuan untuk langsung mengakhiri pertarungtan tersebut. 

 

Terlihat sangat jelas bagaimana serangan Luffy dengan tangan yang sangat amat besar yang di selimuti Haki yang dia pelajari dari kakek Hyogoro dan Kaido seperti ingin memakan tangan Luffy dengan mulut naganya. 

 

Namun di sisi lain terlihat Momonusuke dan Yamato yang masih berusaha menahan pulau Onigashima agar tidak terjatuh dan mengenai pulau Bungga, dengan semangat dan kepercayaan dari Luffy mereka pun berhasil menghentikan pulau Onigashima yang sedikit lagi yang hampir terkena pulau Bungga. 

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Mobil Ferrari Termahal, Ada di Indonesia

 

Pada saat itu Luffy terlihat sangat kepanasan karena efek dari jurus kaido yang berubah menjadi naga api, namun Luffy di tanya sama Kaido lagi. Kaido bertanya kepada Luffy .

 

" Dunia Bagaimana Yang Kau Inginkan Mugiwara!" Luffy pun menjawab dengan Lantang sambil dia mengingati kenagan yang pernah dia lewati, Luffy pun berkata " Aku Indin Membuat Dunia dimana Teman-Temanku bebas dari kekejaman dan mereka bisa makan dengan puas sampai perut mereka semuanya keyang". 

Sumber: