Diundur, Jadwal Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK. Simak Ini!

  Diundur, Jadwal Pendaftaran CPNS 2023 & PPPK. Simak Ini!

Pendaftaran CPNS dan PPPK--

 

Radar Seluma.Disway.Id, -  Ada pengunduran di  pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK yang  sudah keluarkan KemenPAN RB. 

Melalui  SE BKN, disebutkan pendaftaran CPNS 2023 & PPPK ditunda.

 

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Mobil Ferrari Termahal, Ada di Indonesia

BACA JUGA: Menteri Budi Arie Instruksikan “Sapu Judol”, Judi Online!

 

 Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua Panselnas CASN memutuskan jadwal pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK yang semula dijadwalkan dibuka hari ini, Senin 18 September2023 ditunda atau diundur menjadi 20 September hingga 9 Oktober 2023.

 

Perubahan jadwal tahapan seleksi CPNS 2023 dan PPPK tertuang dalam Surat Edaran BKN Nomor: 8871/B-KS.04.01/SD/K/2023 tertanggal 16 September 2023. Surat Edaran tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN diteken Plt Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, ditujukan kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di instansi pusat dan daerah. 

 

 Surat Edaran tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN tersebut ditujukan kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di instansi pusat dan daerah. 

 

Formasi PPPK teknis 2023 di Provinsi Sulawesi Tenggara sudah diumumkan. Namun, banyak honorer K2 tenaga administrasi yang kecewa. "Alhamdulillah akhirnya formasi PPPK di daerah kami sudah diumumkan, artinya saya dan kawan-kawan bisa menyiapkan apa saja kesiapan yang harus saya lakukan," kata Asni Razak, pengurus Forum Honorer K2 Tenaga Administrasi Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada JPNN.com, Minggu (17/9).

Sumber: