Program Buji'an Dusun di Bengkulu Selatan Hadirkan Perpusling

 Program Buji'an Dusun di Bengkulu Selatan Hadirkan Perpusling

Perpustakaan keliling--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Perpustakaan Kabupaten BENGKULU SELATAN melaksanakan layanan Perpustakaan keliling (Perpusling) ke desa-desa meliputi pelayanan pembuatan kartu anggota, membaca buku di tempat, lomba mewarnai bagi anak PAUD dan TK. Pelayanan keliling dilakukan dalam rangka setiap kali program Buji'an Dusun di lakukan Bupati Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA: Terima Kasih Pak Bupati Bengkulu Selatan Pasar Murahnya..Kami Sangat Terbantu

BACA JUGA: Mengatasi Sawit Tidak Berbuah Selama Musim Kemarau: Strategi dan Solusi Efektif

 

 

"Kami Dinas Perpustakan selalu hadir di setiap program Buji'an Dusun untuk melaksanakan layanan perpustakaan keliling meliputi pelayanan pembuatan kartu anggota, membaca buku di tempat, lomba mewarnai bagi anak PAUD dan TK, kegiatan ini selalu diminati warga khususnya pelajar,"ucap Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti Sabana SH.

 

Dikatakan Srigusti, pentingnya budaya gemar membaca harus dimulai sejak usia dini dan membaca tidak ada batasan usia karena dengan membaca akan mendapatkan segudang ilmu pengetahuan. 

 

"Upaya pengembangan kegemaran dan budaya baca, kami Dinas Perpustakaan melaksanakan layanan perpustakaan keliling di sekolah-sekolah, tempat keramaian, dan ke desa-desa,"papar Srigusti.

 

Sumber: