Majukan Pariwisata, Dispar Bengkulu Selatan Sambangi Dispar Kaur

Majukan Pariwisata, Dispar Bengkulu Selatan Sambangi Dispar Kaur

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto SS.M.Si--

 

 

 

BENGKULU SELATAN - Untuk memajukan dan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), kemarin (14/9/2023) Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Bengkulu Selatan (BS), Rendra Febrianto S.S.M.Si bersama Kabid Ekrap Temi Pratama SE bersama jajaran kujungi kantor Dispar Kaur, ini tidak lain adalah jalin sinergi dan kolaborasi.

BACA JUGA:Soal Dugaan Promo Judi Online! Ditanya 23 Pertanyaan, Minggu Depan Wulan Guritno Diperiksa Lagi

 

 

"Hadir di kantor Dispar Kaur yang tak lain adalah dalam rangka bersinergi dan berkolaborasi memajukan dan mempromosikan pariwisata,"ungkap Rendra Febrianto. Ia mengaku pariwisata adalah magnet dan juga sebagai salah satu penggerak perekonomian, untuk itu kita siap mendukung pengembangan dan kemajuan pariwisata."Kita menyambut baik kerjasama dalam memajukan parawisata,"papar Rendra.

BACA JUGA:TPS di Talang Sali di Seluma Segera Berfungsi

 

 

Ditambahkan Rendra, banyak hal yang diperbincangkan dalam kujungan tersebut yaitu terkait penyelenggaraan even festival gurita di Kaur sukses di gelar dan kegiatan lain-lainnya. "Kita mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan pihak Dispar Kaur dan sudah menyabut dengan baik, ini menjadikan langka awal untuk terus memacu kemajuan destinisasi wisata satu sama lain,"pungkas Rendra.(yes)

Sumber: