Ulil Umidi Secara Resmi Diberhentikan dari Waka II

Ulil Umidi Secara Resmi Diberhentikan dari Waka II

--

 

 

PEMATANG AUR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos mengungkapkan DPRD Seluma sudah menggelar paripurna dengan agenda memberhentikan Ulil Umidi sebagai Wakil ketua II DPRD Seluma dan sekaligus mengusulkan Syamsul Aswajar ke Gubernur Bengkulu sebagai Wakil Ketua II DPRD Bengkulu. Tahapan selanjutnya adalah tinggal menunggu SK dari Gubernur dan akan dijadwalkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) untuk pelantikan. 

BACA JUGA:Mobil Mewah Feerari Desain Dengan Performa Yang Sangat Tinggi Keren

 

"Berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II. Dan kita secara resmi melalui Paripurna sudah memberhentikan Wakil Ketua II. Sekaligus mengusulkan pergantian Wakil Ketua II ke Gubernur. Insya Allah apabila SK dari gubernur sudah ada kita melalui Banmus akan menjadwalkan pelantikan," kata Nofi, kemarin (13/9).

 

Kemudian untuk usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) Golkar disampaikan Nofi surat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma hasil Pemilu 2019 Dapil 3 Partai Golkar sudah diterima. Dan saat ini sedang diusulkan ke Gubernur Bengkulu. Yang berpeluang adalah Akhirudin Arifin dengan perolehan suara sebanyak 283. Sedangkan Ulil Umidi  1.260. 

 

"Untuk PAW juga sudah diusulkan. Tinggal lagi menunggu SK dari Gubernur. Ada dua PAW yang saat ini sedang diproses yaitu Ulil Umidi dan juga Okti Fitriani. Untuk pelantikan tentunya nanti Banmus yang akan menjadwalkannya terlebih dahulu setelah SK dari Gubernur ke luar," tutupnya.(adt)

BACA JUGA: Dukung Ketersediaan Air Melalui SPAM Regional

 

 

Sumber: