3 Tempat dan Bangunan di Indonesia, Muncul di Anime One Piece!!

3 Tempat dan Bangunan di Indonesia, Muncul di Anime One Piece!!

one piece--

 

Radar Seluma.Disway.id, - Anime One Piece sampai sekarang sudah menjadi mangga yang sangat populer dan juga seru, anime One Piece sampai saat ini sudah menuju episode yang ke 1076 yang akan ditayangkan pada minggu ini.

BACA JUGA: Azab Istri Selingkuh di Dunia dan Akhirat Menurut Islam

 

Bagi para penggemarnya One Piece, seperti yang kita ketahui cerita dalam anime ini yaitu tentang kru bajak laut topi jerami yang mengelilingi lautan dimana dalam ceritanya tidak hanya sekedar menikmati aksi laga adu jurus para karakternya, tapi juga cerita dan interaksi para tokoh selama menjelajah dunia sebagai bajak laut dan juga ceritanya yang semakin lama semakin seru dan semakin membuat para pengemar penasaran gimana akhir dari anime ini.

 

Bicara soal menjelajah dunia dan menjelajahi lautan yang luas, Luffy dan kawan-kawannya kerap menjelajah berbagai tempat, yang kalau kita perhatikan lebih teliti ternyata bangunan hingga monumen yang ada di Anime One Piece ternyata ada juga yang seperti dan hampir mirip dengan yang ada di indonesia. berikut sederet bangunan ataupun tempat di indonesia yang muncul dalam serial Anime One Piece.

BACA JUGA:Keberatan Bayar Listrik, Camat Ulu Manna Datangi Janda Warga Desa Kayu Ajaran

 

Tempat Tuin Khey

Sekitaran tempat Tuin Khey ada air terjun yang bernama " Revense Mountain", ini sangat mengejutkan kita, karena tempatnya yang sangat mirip dengan air terjun yang ada di indonesia pada provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Taba Luting Tenggah, dimana disana ada air terjun yang sangat mirip dengan air terjun Revense Mountain yaitu air terjun Mursala. 

 

Oma Hada Nias

Tempat ini sangatlah mirip dengan salah satu tempat markas di anime One piece, dikatakan mirip karena tempat Oma Hada yang terletak di Sumatera Utara dalam serial one piece tempat ini dijadikan markas oleh " Flying Fish Riders", semuanya ini tanpa kita sadari kalau kita melihat dengan seksama antara tempat markas Flying Fish Riders dengan rumah adat Oma Hada suku Nias, kita akan melihat bayak sekali kesamaan yang kita temui terhadap dua tempat ini.

Sumber: