Keberatan Bayar Listrik, Camat Ulu Manna Datangi Janda Warga Desa Kayu Ajaran

Keberatan Bayar Listrik, Camat Ulu Manna Datangi Janda Warga Desa Kayu Ajaran

Camat Ulu Manna Nopman Pasa Saat Datangi Warga Desa Kayu Ajaran Terkait Keluhan Tidak Sanggub Bayar Pulsa Listrik--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Camat Ulu Manna Nopman Pasa M.Si turun ke rumah warga Atas nama Wati, warga desa Kayu Ajaran terkait laporan melalui media sosial masuk ke Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM yang keberatan akan biaya listrik, melihat kondisi Ibu yang hanya buruh harian dengan status Janda.

BACA JUGA:DPMTSP Bengkulu Selatan Replikasi SPPADEK, Tingkatkan Pelayanan

 

 

"Sudah turun ke rumah warga yang keberatan bayar listrik PLN dan akan hubungi pihak PLN untuk dapat meninjau ke lokasi, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perbaikan dari pihak PLN,"ungkap Nopman Pasa. Diakui Nopman Pasa, terkait persoalan tersebut juga dikoordinasikan ke Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan agar apa yang menjadi perobelema warga dapat terpenuhi meskipun dibutukan waktu.

BACA JUGA:Mengapa Dolar Amerika Serikat Bernilai Tinggi, Berikut 10 Faktor yang Mempengaruhi

 

 

"Kita akan berupaya apa yang menjadi penghalang warga untuk ditindaklanjuti dan mencari solosi, sehingga warga terhindar dari beban,"pungkas Nopman.

 

 

 

Ia menambahkan warga yang membutuhkan bantuan untuk tidak sungkan menyampaikan ke pemerintah desa atau ke camat, dan siap memberihkan layanan. "Kita adalah pelayan dan sudah menjadi tugas melayani dan menganyomi,"beber Nopman.

Sumber: