Keunggulan Kredivo, Solusi Pembayaran Belanja Online dengan Cicilan

Keunggulan Kredivo, Solusi Pembayaran Belanja Online dengan Cicilan

Kredivo--

 

 

Kredivo adalah perusahaan teknologi finansial (fintech) yang berbasis di Indonesia. Mereka telah memperkenalkan layanan "beli sekarang, bayar nanti" (Buy Now, Pay Later - BNPL) yang mengubah cara konsumen berbelanja secara daring maupun luring. Dengan Kredivo, pelanggan dapat membuat pembelian online maupun offline, dan membayarnya dalam bentuk cicilan.

 

BACA JUGA:Mengapa Dolar Amerika Serikat Bernilai Tinggi, Berikut 10 Faktor yang Mempengaruhi

BACA JUGA:Ini Pengaruh Dolar AS Terhadap Ekonomi Global

 

Bagaimana Kredivo Berfungsi:

1. Aplikasi Kredivo: Pelanggan yang berminat dapat mengunduh aplikasi Kredivo dan mendaftar untuk mendapatkan kredit.

2. Verifikasi Data: Kredivo akan memeriksa informasi pelanggan dan memberikan persetujuan kredit jika memenuhi persyaratan.

3. Belanja dengan Kredivo: Setelah disetujui, pelanggan dapat menggunakan kredit Kredivo untuk berbelanja di berbagai merchant online maupun offline yang bekerja sama dengan Kredivo.

4. Pembayaran dalam Cicilan: Salah satu fitur utama Kredivo adalah kemampuan untuk membayar dalam bentuk cicilan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ada berbagai pilihan jangka waktu pembayaran.

5. Kemudahan Transaksi: Proses pembayaran dengan Kredivo sangat mudah. Pelanggan dapat memantau pembelian mereka dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Kredivo.

 

Sumber: