SoftServe Luncurkan Lab AI Generatif

 SoftServe Luncurkan Lab AI Generatif

Lab khusus memperluas kemampuan AI/ML SoftServe untuk mempercepat penemuan nilai AI Generatif dan adopsi di dunia nyata--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - SoftServe, penyedia konsultasi TI dan layanan digital terkemuka, mengumumkan peluncuran Lab AI Generatif untuk membantu perusahaan mencapai hasil bisnis yang nyata dengan keberhasilan penerapan solusi AI Generatif. Laboratorium baru ini memperluas kemampuan AI/ML SoftServe dengan penelitian dan pengembangan model generatif yang canggih dalam aplikasi AI multimodal, serta tim ahli yang berdedikasi untuk memanfaatkan dan mempercepat kekuatan transformatif AI Generatif mulai dari penemuan hingga adopsi di dunia nyata.

 

“Tidak seperti area lain dengan praktik terbaik yang lebih maju dan matang, AI Generatif menonjol dengan sifat-sifat baru dan baru yang mengungkap tidak hanya inovasi teknologi, namun juga kasus penggunaan inovatif yang dapat mendefinisikan ulang strategi bisnis,” kata Alex Chubay, Chief Technology Officer SoftServe . “Kecepatan inovasi di sini sangat mencengangkan, sering kali membuat bisnis kewalahan dengan kemajuan baru yang dirilis setiap minggunya. Di sinilah Generative AI Lab bersinar. Lab ini bukan sekadar pusat eksperimen cepat, penemuan nilai, dan rekayasa solusi dengan teknik dan teknologi terkini. saluran untuk menyalurkan inovasi eksplosif ini langsung ke klien kami."

 

Lab AI Generatif SoftServe akan mendukung upaya penelitian dan pengembangan di beberapa bidang penting, termasuk penyesuaian model dan adaptasi domain, AI Generatif multimodal, optimalisasi kinerja biaya, manajemen operasional (LLMOps), dan banyak lagi. Menggabungkan berbagai teknologi dan pendekatan baru dalam area fokus ini akan menghasilkan kasus penggunaan perintis di berbagai industri. Dengan prioritas penelitian yang diselaraskan dengan cermat dengan kebutuhan dan strategi klien SoftServe, keahlian dan aset yang dihasilkan di laboratorium akan menemukan jalannya ke dalam skenario bisnis dunia nyata, memastikan penerapan yang praktis dan berdampak.

 

“Untuk bergerak maju, kita harus mengambil langkah strategis dalam penerapannya,” kata Iurii Milovanov, AVP bidang AI & Ilmu Data di SoftServe . “Di sinilah pendekatan pragmatis menjadi penting untuk membuktikan bahwa kemungkinan-kemungkinan yang tadinya hanya hipotetis ini dapat memberikan dampak nyata di berbagai fungsi bisnis dan industri.”

 

Tiga penawaran AI Generatif SoftServe meliputi:

Penemuan AI – Fase penemuan awal memandu klien melalui seluk-beluk lanskap AI Generatif, mengungkap dan memvalidasi potensi dampak dan kelayakannya dalam organisasi mereka.

AI Launchpad – Program launchpad memungkinkan eksperimen cepat dan eksplorasi kasus penggunaan baru berbasis bukti melalui sandbox AI Generatif, yang memungkinkan pengguna untuk mencari, memvalidasi, dan menguji penerapan.

Adopsi AI – Penawaran terakhir membantu klien dengan cepat meningkatkan skala solusi AI Generatif mereka di seluruh perusahaan dengan pemetaan jalan inisiatif, tata kelola AI, strategi teknologi dan data, serta pengembangan dan adopsi solusi AI penuh dalam tim teknik.

Sumber: