Kebakaran di Depan Sekretariat DPRD Seluma, Rapat Banmus Langsung Bubar

 Kebakaran di  Depan Sekretariat DPRD Seluma,  Rapat Banmus Langsung Bubar

Kebakaran depan DPRD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma pada Senin (11/9) siang. Sempat dibuat heboh dengan peristiwa kebakaran lahan yang sempat terjadi di depan Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Mengenaskan Masa Tua Mantan Ketua DPRD Seluma, Saat Ditahanpun, Rosnaini Harus Alami Ini..

 

Hal tersebut sontak sempat membuat heboh para staf dan anggota DPRD Kabupaten Seluma. Terutama pada saat rapat Banmus, terkait penjadwalan PAW unsur pimpinan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma di ruang aula Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/9) siang, sekitar Pukul 13.00 wib. Bermula pada saat rapat Banmus. Hanya saja rapat terpaksa harus dipercepat, lantaran asap yang ditimbulkan dari kebakaran lahan depan Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma yang masuk ke dalam ruang rapat.

 

 


Lahan di depan DPRD Seluma terbakar--

"Tadi kami sedang rapat Banmus. Karena ada asap, sehingga rapat tadi  dipercepat," sampai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Seluma, Yulian Iswandi usai mengikuti rapat Banmus. 

 

Kebakaran lahan yang sempat terjadi di depan Sekretariat DPRD Kabupaten Seluma tersebut. Diduga lantaran disebabkan oleh puntung rokok yang dibuang oleh orang tak bertanggung jawab. Kemungkinan dari api puntung rokok tersebutlah. Mengakibatkan api kemudian menjalar karena tertiup oleh angin.

Sumber: