Gelar Pasar Murah Beras, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Warga Datangi DKP

Gelar Pasar Murah Beras, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Warga Datangi DKP

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bengkulu Selatan (BS) akan kembali menggelar pasar murah yakni jual beras murah per karung 5 kg harga Rp. 55 ribu. Yang mana pasar murah menidaklanjuti digelar Juma't (9/9/2023) lalu.

BACA JUGA:Ini Jenis Gempa Paling Berbahaya, Waspada Kalau Terjadi...

 

 

Program ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan bahwa melalui DKP Bengkulu Selatan akan kembali menggelar pasar mura yakni jual beras mura, dan dilaksanakan pada hari ini, Senin (11/9/2023) stok 4 ton dan dilanjutkan pada hari Rabu (13/9/2023) sebanyak 4 ton dimana beras tersebut dipasok dari Bulog hasil kaloborasi.

BACA JUGA:Dispar Delegasikan Aza Geby Anjelah dan Herzon Deostian Perwakilan Bujang Gadis Bengkulu Selatan

 

Bahkan pada hari Senin (11/9/2023) juga dilaksanakan kegiatan pembagian beras geratis untuk warga yang sudah terdata oleh kementrian. Yakni beras yang disediakan sebanyak 160 ton. "Bagi warga menginginkan beras mura belum kebagian kemarin lanjutan kegiatan pasar mura dapat menghubungi DKP Bengkulu Selatan pada hari yang telah dijadwalkan,"tutur Gusnan.

 

 

 

Ia mengakui dengan digelar pasar mura beras tak lain adalah untuk meringankan warga. Sebab harga beras saat ini mengalami kenaikan. "Gelar pasar murah terbuka bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, karena gerakan pangan murah dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan harga pangan,"demikian Gusnan.(yes)

Sumber: