8 Deretan Mobil Mewah Ferrari Dengan Harga Fantastis Yang di Miliki Artis Indonsea

8 Deretan Mobil Mewah Ferrari Dengan Harga Fantastis Yang di Miliki Artis Indonsea

Mobil sport milik artis--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil mewah ferrari sport, yang di miliki artis Indonesia. Mobil seperti Mercedes Benz atau Lamborghini.

Banyak yang dimiliki orang Indonesia tentu saja yang memiliki mobil mewah punyak kekuasa dan kelebih setidaknya memiliki usaha sehingga mampu membeli kendaran mewah dan canggih ini. 

 

 

 

Mobil mewah dengan harga mahal. Penasaran siapa saja artis indonesia yang memiliki mobil mewah dan mobil apa saja yang mereka miliki?

Mobil mewah Ferrari lamborghini dan Aventador SV? Lamborghini Segera Buatkan Versi Roadsternya Mobil mewah merupakan salah satu supercar pabrikan Lamborghini yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show tahun 2022. 

 

BACA JUGA:Penjualan Tiket Piala Dunia U-17 Sudah Dibuka! Ini Linknya, Buruan Beli

 

Mobil mewah Ferrari Lamborghini Aventador memang memiliki penampilan yang futuristik.  Mobil Lamborghini pada umumnya, mobil ini juga memiliki performa mesin yang ganas. Lamborghini Aventador juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Mobil Mewah Ferrari Otomotif memang tidak pernah ada habisnya, perkembangan Dunia Otomotif kelas super mewah.

Sumber: mobil sport canggih