Mobil Mewah Ferrari Keren Review Lamborghini Aventador Teraman di Dunia

Mobil Mewah Ferrari Keren Review Lamborghini Aventador Teraman di Dunia

Mobil super mahal dan canggih--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobil mewah merupakan salah satu supercar pabrikan Lamborghini yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show tahun 2011. Dalam gelaran tersebut, penampilan Lamborghini Aventador yang mengusung “scissor door” alias pintu gunting berhasil menarik perhatian para pecinta mobil mewah. 

 

 

 

Mobil sport Lamborghini Aventador memang memiliki penampilan yang futuristik. Selain itu, sama seperti mobil Lamborghini pada umumnya, mobil ini juga memiliki performa mesin yang ganas. Lamborghini Aventador juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, sehingga tidak heran jika para pecinta mobil menyebutnya sebagai salah satu supercar terbaik di dunia. 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Otomotif Buatan Jerman Mercedes-Benz Populer di Indonesia

 

 

Mobil Mewah Ferrari Otomotif memang tidak pernah ada habisnya, perkembangan Dunia Otomotif kelas super mewah yang hanya bisa dimiliki oleh mereka para kaum kantong tebal. Mobil dihargai dengan tarif yang cukup fantastis, mencapai puluhan dan ratusan miliar. Mobil Sport dikenal sebagai negara dengan tingkat kesejahteraan masyarakatnya yang sangat tinggi. 

 

 

Sumber: mobil canggih