Festival Kota Lama Semarang 2023,Booth FIFGROUP Hadirkan Solusi Layanan Pembiayaan

  Festival Kota Lama Semarang 2023,Booth FIFGROUP Hadirkan Solusi Layanan Pembiayaan

Peresmian booth FIFGROUP Jelajah Kota berlangsung di dalam Festival Kota Lama Semarang yang berlokasi di Kuliner Nostalgia Pasar Sentiling, Kawasan Kota Lama, Semarang. Secara simbolis, dibuka dengan prosesi pemotongan pita oleh Jawa Tengah Area Departme--

                                                                                  

 

 

Semarang, Radar Seluma.Disway.id, -  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial turut mendukung kebangkitan ekonomi kreatif masyarakat dengan membuka booth FIFGROUP Jelajah Kota di salah satu event terbesar di ibu kota Jawa Tengah, yaitu Festival Kota Lama Semarang yang masuk ke dalam sepuluh besar Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 mulai dari 7-17 September 2023 yang berlokasi di Kawasan Kota Lama, Semarang.

 

BACA JUGA: Tak Lama Lagi, Kemenag Buka 4.125 Formasi untuk CPNS dan PPPK 2023! Siapkan Syaratnya

 

KEN sendiri merupakan gagasan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Kegiatan itu diharapkan menggeliatkan ekonomi dengan menghadirkan event-event daerah yang berkualitas.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa, pembukaan booth FIFGROUP Festival Kota Lama Semarang menjadi upaya perusahaan dalam mendukung optimisme pertumbuhan perekonomian Indonesia melalui peningkatan daya beli masyarakat.

 


Booth FIFGROUP Jelajah Kota Semarang menghadirkan sejumlah permainan menarik dengan berbagai hadiah menarik yang terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Jawa Tengah Area Department Head FIFGROUP, Roy Paham Manurung mencoba salah satu permainan saat sesi pe--

“Dengan tagline #FIFGROUPSatuSolusi, kami berkomitmen memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan terus mengembangkan layanan yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat serta dapat memenuhi semua kebutuhan pembiayaan masyarakat. Program FIFGROUP Jelajah Kota kali ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya turut hadir dalam gelaran F8 Makassar pada bulan Agustus lalu,” tutur Margono.

 

Jawa Tengah Area Department Head FIFGROUP, Roy Paham Manurung, turut hadir meresmikan pembukaan booth FIFGROUP di Kuliner Nostalgia Pasar Sentiling, kawasan Kota Lama Semarang didampingi oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Semarang.

Sumber: