September Ceria Warga Pekan Baru! Batik Air Terbang Langsung ke Kuala Lumpur, PP Lagi

September Ceria Warga Pekan Baru! Batik Air Terbang Langsung ke Kuala Lumpur, PP Lagi

Ilustrasi, Pilot Batik Air dilaporkan tidur saat terbang --

 

 

Pekanbaru, Radar Seluma.Disway.Id, - Kabar gembira untuk semua kawula muda mudi, pebisnis berjiwa petualang, dan para traveler milenial! SUPER AIR JET umumkan peluncuran penerbangan perdana dari Pekanbaru ke Kuala Lumpur, dimulai 26 September 2023. Penerbangan beroperasi setiap hari atau 7x seminggu, memberikan kesempatan luar biasa untuk menjelajahi destinasi luar negeri dengan cara yang lebih cepat dan nyaman.

BACA JUGA: Inilah 30 Nama Pemenang Pilkades Serentak Seluma. Ada Konten kreator, Kalahkan Incumbent

 

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengungkapkan, mengapa rute Pekanbaru - Kuala Lumpur sangat cocok bagi anak-anak muda dan menjadi pilihan yang ramai diminati? Rute penerbangan ini menawarkan berbagai keuntungan bagi generasi muda yang selalu siap menjelajahi dunia. Sekarang, leluasa mengeksplorasi keajaiban Kuala Lumpur dan beragam destinasi menarik di seluruh dunia dengan cara yang lebih efisien dan praktis.

 

 

Penerbangan dari Kuala Lumpur juga menyediakan akses mudah ke berbagai negara melalui maskapai mitra yaitu Batik Air, dapat terhubung ke Saudia (umrah dan wisata musim panas yang tak terlupakan), Adelaide, Amritsar, Auckland, Bangkok–Don Mueang, Bengaluru, Brisbane, Chengdu–Tianfu, Colombo–Bandaranaike, Da Nang, Delhi, Dhaka, Guangzhou, Hanoi, Ho Chi Minh City, Hong Kong, Johor Bahru, Kathmandu, Kochi, Kolkata, Kota Kinabalu, Kuching, Lahore, Langkawi, Malé, Melbourne, Mumbai, Nagoya–Centrair, dan masih banyak lagi destinasi menarik lainnya!

 

 

Bagi pebisnis muda, terhubung langsung ke Kuala Lumpur sangat menguntungkan. Kota ini adalah salah satu pusat bisnis utama di kawasan ini, dan memiliki beragam peluang pertemuan bisnis, jaringan, dan kerja sama. Rute ini mendukung perjalanan bisnis secara cepat dan efisien.

 

 

Sumber: