Uang 1 Miliar dan Emas 25 Gram Milik Bos DO Sawit, Digasak Maling

Uang 1 Miliar dan Emas 25 Gram Milik Bos DO Sawit, Digasak Maling

Rumah korban yang disatroni maling--

 

RENA PANJANG - Rumah Nazurdi (50) warga Desa Rena Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, disatroni maling. Tidak tanggung-tangung, pelaku berhasil masuk dan menggasak uang 1 miliar lebih milik pria yang memegang DO atau penjualan  sawit di PT  Agrindo Indah Persada (AIP) dan PT Agri Andalas ini.

Berdasarkan penelusuran, uang 1 miliar lebih serta emas 25 gram miliknya berhasil digondol maling tersebut.

 

 

BACA JUGA: Mau Berangkat TKI, Tapi Gak Ada Uang? Tenang, Ada KUR TKI BRI. Bisa Cair 25 Juta

 

Uang miliknya sebesar Rp 1 Miliar lebih dan barang berharga Emas seberat 25 Gram miliknya yang disimpan di dalam rumah, digasak  pelaku,  saat kondisi rumah dalam kondisi kosong.

 


Rumah korban yang kehilangan uang 1 miliar lebih--

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (6/9) siang. Pada saat itu korban diketahui sedang berobat ke Kabupaten Kepahiang. Saat rumah dalam kondisi kosong, diduga dimanfaatkan oleh para pelaku untuk melancarkan aksinya.

 

"Rumah saat itu dalam kondisi kosong. Korban sedang berada di Kabupaten Kepahiang yang sedang berobat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Sumber: uang 1 miliar bos do awit