Kisah Cicit Nabi Muhammad Difitnah Salah Sasaran

 Kisah Cicit Nabi Muhammad Difitnah  Salah Sasaran

Kajian Islam cucu nabi difitnah--

 

 

Kajian Islam Radar Seluma.Disway.id - Suatu ketika ada seorang pemuda yang begitu taat beribadah kepada Allah SWT dalam perjalanan membawa sebuah tas membawa uang dari rumah senilai 2000 Dinar kalau di Rupiahkan saat senilai lebih kurang Rp 200 juta dalam perjalanan lewat sebuah Masjid. Ketika itu kebiasaan kaum Muslim jika melewati sebuah Masjid harus singgah menimal menunaikan sholat 2 rakaat.

 

BACA JUGA: Luar Biasa! 938.106 Situs Judi Telah Diputus! 9.052 Situs Pemerintah Disusupi

 

Maka sang pemuda yang mau membayar hutang melihat sebuah Masjid maka beliau menunaikan sholat Sunnah di dalam Masjid terdapat 2 orang jamaah salah satunya cicit Nabi Muhammad SAW yaitu Sayyidina Imam Ali Zainal putra Cucu Nabi Muhammad Sayyidina Husain, dan pemuda ini tidak mengenal Sayyidina Imam Ali Zainal cicit Nabi Muhammad tersebut.

 

Selesai salat sang pemuda melanjutkan perjalanannya di tengah perjalanan ia sangat kaget karena uang senilai 2000 dinar yang rencananya untuk membayar hutang ternyata tidak ada lagi dalam tas nya.

 

Dia bingung di telusuri jalan yang tadi dilewatinya tapi dia tidak menemukan uang tersebut akhirnya sampailah dia ke Masjid tempat dia salat tadi. 

Di dalam Masjid hanya ada satu orang yang sedang melaksanakan salat dan langsung menyatakan prihal uangnya yang hilang dan Sayyidina Imam Ali Zainal Abidin mengatakan tidak mengetahuinya dan sang pemuda langsung menuduh cicit Nabi Muhammad jika tidak mengembalikannya maka akan di sebarluaskan bahwa mencuri uangnya.

Karena dipaksa mengakui maka Sayyidina Imam Ali Zainal Abidin mengajak pemuda itu ke rumah dan mengembalikan uang tersebut tapi jangan sampai di sebar luaskan ke masyarakat karena akan membuat malu keluarganya.

 

Sumber: