Dalam Kantong Asoy, Uang 1 Miliar Digasak Maling. Rumah Bos DO Sawit Seluma

 Dalam Kantong Asoy, Uang 1 Miliar Digasak Maling. Rumah Bos DO Sawit Seluma

Rumah korban yang disatroni maling--

Kejadian tersebut baru diketahui pada saat korban pulang ke rumah, sekitar Pukul 17.00 wib. Saat korban sampai ke rumah, korban melihat kondisi jendela rumah korban sudah dalam kondisi terbuka. Korban pun langsung membuka pintu dan masuk untuk mengecek kondisi rumah.

 

Betapa terkejutnya korban saat melihat kondisi kamar korban sudah dalam kondisi berantakan. Bahkan uang miliknya sebesar kurang lebih Rp 1 Miliar yang berada di dalam lemari yang di bungkus menggunakan kantong asoi (Plastik) sudah tak ada. Bahkan perhiasan sebesar 25 gram dan uang sebesar kurang lebih Rp 10 juta yang berada di laci lemari juga telah raib digasak oleh para pelaku.

 

"Diduga pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel jendela depan," terangnya.

 

Informasi yang didapat di lokasi TKP. Pada saat siang harinya sekitar Pukul 11.00 wib lebih. Warga sekitar lokasi melihat adanya sepeda motor yang terparkir di depan rumah korban. Yang diduga merupakan sepeda motor milik pelaku.

 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Rayu Jepang, Investasi di Infrastruktur Hijau ASEAN

Hingga berita ini diturunkan, saat ini kondisi rumah korba. Masih dalam kondisi rami. Anggota Unit Identitas Polres Seluma dan Polsek Sukaraja masih melakukan olah TKP.(ctr)

 

Sumber: