OTC Markets Group dan Moomoo Financial Inc, jalin Kerjasama

OTC Markets Group dan Moomoo Financial Inc, jalin Kerjasama

OTC grup perluas jaringan--

 

NEW YORK,   -  OTC Markets Group Inc . (OTCQX: OTCM), operator pasar keuangan untuk lebih dari 12,000 sekuritas AS dan global, hari ini mengumumkan perluasan perjanjian dengan platform perdagangan AS moomoo yang memberikan pengalaman perdagangan profesional dengan analisis teknis tingkat lanjut, data pasar mendalam, dan komunitas online yang aktif .

 

BACA JUGA: Batik Air Hadir di Berau, Kalimantan Timur! Mengapa Harus Ke Sini?

 

Moomoo adalah platform investasi dan perdagangan intuitif yang ditawarkan oleh Moomoo Technologies Inc., sebuah perusahaan yang berbasis di Palo Alto, California dan digunakan secara global di negara-negara termasuk Singapura, Australia, Jepang, Malaysia, Amerika Serikat, dan Kanada. OTC Markets pertama kali berkolaborasi dengan merek sejenis moomoo di Hong Kong pada tahun 2018 dan kemudian kolaborasi tersebut semakin mendalam seiring perluasannya hingga mencakup bisnis dengan lebih banyak afiliasi moomoo di Australia, Singapura, Jepang, dan Malaysia.

 

Dengan perjanjian baru ini, pengguna moomoo di AS kini memiliki akses mudah ke data kutipan buku teratas Real-Time Level 1+ untuk sekuritas OTCQX ® , OTCQB ® dan Pink ® untuk membantu dalam pengambilan keputusan perdagangan dan investasi. Kolaborasi ini meningkatkan ketersediaan data sekuritas ekuitas OTC kepada investor moomoo di AS

 

“Kami sangat senang melihat kolaborasi kami dengan moomoo dan perusahaan sejenisnya berkembang di pasar-pasar utama lainnya di Asia, Amerika Serikat, dan Australia,” kata Matthew Fuchs, Wakil Presiden Eksekutif Data dan Strategi Pasar di OTC Markets Group. “Data real-time OTC Markets memberi pengguna moomoo informasi yang dapat ditindaklanjuti mengenai lebih dari 12.000 sekuritas ekuitas, termasuk lebih dari 3.000 sekuritas yang diperdagangkan lintas Asia, selama jam pasar AS.”

 

“moomoo berkomitmen untuk memberdayakan trader pemula dan profesional dengan alat canggih dan pengalaman trading terbaik melalui platformnya. Berkolaborasi dengan OTC Markets Group, kami dapat memberikan informasi yang tepat waktu dan komprehensif kepada investor, menurunkan hambatan dalam berinvestasi, dan memenuhi permintaan berbagai investor,” kata Justin Zacks, Wakil Presiden Strategi, Moomoo Technologies Inc.

 

Bisnis Data Pasar OTC Markets Group menyediakan data yang sangat penting bagi tim pialang-dealer, kepatuhan, dan manajemen risiko. Sebagai operator pasar utama, OTC Markets memberikan data paling komprehensif, kontekstual, real-time, dan analitis mengenai sekuritas OTCQX, OTCQB, dan Pink.

Sumber: