6 Karakter one Piece yang Paling Keren dan Auranya Sangatlah Badas!!

6 Karakter one Piece yang Paling Keren dan Auranya Sangatlah Badas!!

One Piece--

 

 

 

Radar seluma.Disway.id, - Tidak dapat kita mengelak lagi, bahwa anime One Piece adalah salah satu anime seni manga dan anime yang populer dan sukses dari dulu maupun sekarang. Panjangnya cerita atau episode One piece yang dipersembahkan untuk para pengemarnya, pasti bayak sekali kita menemukan keunikan dalam  anime ini terutama karakternya serta keunikannya.

BACA JUGA:Datang Jam 10, Rocky Gerung Masih Diperiksa Bareskrim

 

Dari beberapa karakter yang ada di dalam anime One Piece, tentu ada beberapa karakter yang membuat mata kita memukau terhadap pesonanya. Mulai dari kekonyolanya, kekuatannya, dan penampilanya, ada beberapa karakter one piece yang paling keren, siapa sajakah mereka??

 

 

1. Trafalgar Law

Trafalgar Law merupakan salah satu karakter anime One Piece yang keren dan dia merupakan mantan Warlord of the Sea, Karakter ini tidak memiliki kepribadian jahat. Bahkan karakter ini menjadi salah satu karakter paling heroik, saat mengalahkan Doflamingo dan membantu Luffy dan lainya saat melawan Kaido.Pada cerita di One piece karakter Law tampak sangat cuek kepada siapapun, tetapi sebenarnya sifat Law sangatlah penyayang. Latar belakang yang tragis, jenggot, dan tato membuat penampilannya keren abis. Law juga memiliki kekuatan Buah Iblis yang kuat. Salah satu kekuatanya adalah bisa memindahkan hal apa saja yang bisa dia gapai atau saat ada dalam sampingnya.

2. Nico Robin

Nico Robin merupakan karakter anime yang cantik, dan pemakan buah iblis juga, saat selamat dari Buster Call yang ingin menghancurkan Pulau Ohara tempat dia tinggal. Krtika Nico Robin masih kecil dia sudah di cap penjahat atas pemerintah dunia. Kemampuan Nico Robin salah satunya ia bisa membaca Poneglyphs. Sejak saat ia bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami, ia telah menjadi bagian penting dalam kru Mugiwara.

BACA JUGA:Persembahan Terakhir Helmi-Dedy, Semarak Merah Putih di Kota Merah Putih

Sumber: