Bank Mandiri Beberkan Promo Harpelnas 2023! Undi Hadiah Menarik di Mall

  Bank Mandiri Beberkan Promo Harpelnas 2023!  Undi Hadiah Menarik di Mall

Penarikan undian di hari pelanggan oleh Bank Mandiri--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Bank Mandiri kembali memanjakan nasabah lewat serangkaian promo dan penawaran istimewa. Tidak tanggung-tanggung, selama periode mulai 10 Juli sampai 31 Desember 2023 Bank Mandiri menggelar program Cashback sampai dengan 50% menggunakan QRIS di Livin’ by Mandiri.

 

BACA JUGA:BLZ & UW3S Listing di INDODAX. Ayo Beli, Selagi Murah

 

Thomas Wahyudi selaku SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri menjelaskan, dalam program ini Bank Mandiri memberikan cashback 50% bagi nasabah baru yang melakukan aktivasi Livin’ by Mandiri dan 30% bagi nasabah eksisting di ribuan merchant mitra perseroan. 

 

“Mulai dari merchant food and beverages (F&B), coffee shop, bioskop sampai fesyen yang tersebar di seluruh Indonesia, pengguna Livin’ berkesempatan mendapat cashback sampai dengan 50% atau maksimal Rp25.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000 apabila bertransaksi menggunakan QRIS Livin' by Mandiri,” ujar Thomas di Jakarta, Senin (4/9)

 

Selain itu, Bank Mandiri pun kembali memberikan penawaran istimewa nasabah dengan menukarkan 1.500 Livin’poin untuk mendapatkan e-Voucher Tokopedia atau Shopee senilai Rp 100 ribu. Tidak hanya untuk berbelanja, untuk mendorong inklusi keuangan dan menyambut Harpelnas 2023 Bank Mandiri juga membagikan cashback senilai Rp 50 ribu untuk pembelian Surat Berharga Negara (SBN) Pertama melalui fitur Livin’ Investasi.

 

Nasabah Bank Mandiri pun bisa mendapatkan promo menarik diskon hingga 50% di berbagai restoran seperti Boga Group, Excelso, Pizza Hut, Kopi Kenangan, Ramen Ya, dan Haagen Dazs di seluruh Indonesia menggunakan mandiri kartu kredit.

 

Sumber: