One Piece Episode 1074: Teknik Baru Mongkey D.Luffy Gomu Gomu No Bajrang Gun!

One Piece Episode 1074: Teknik Baru Mongkey D.Luffy Gomu Gomu No Bajrang Gun!

one piece--

 

 

Radar Seluma.Disway.id, - Pada episode 1073, pertarungan antara Luffy melawan Kaido sudah sangat sengit . Hari minggu tangal 3 september 2023 One Piece meriliskan episode 1074, pada episode 1074 ini kita bisa melihat kelanjutan pertarungan Mongkey D.Luffy dengan mode gear 5 melawan Kaido yang sangat sengit dan juga sangat seru. Mongkey D.Luffy saat menggunakan Gear 5 menjadi sangat kuat dan mungkin  saja tidak akan dapat dikalahkan.

 

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Ternak di Seluma Bengkulu Diringkus! 4 Pria Muda Ditangkap!

 

Sesudah Luffy menyerang kaido dengan petir yang dia genggam ketika dia terbang ke langit, namun serangan dari Luffy tersebut masih belum bisa mengalahkan Kaido.

 

Setelah itu kaido pun meyerang balik luffy dengan berbagai jurus andalanya yaitu dengan, seperti Kaifu (pisau angin), Raimei Hakke, sampai Bolo Breath. Namun serangan kaido tersebut belum juga bisa mengalahkan atau melukai Luffy, hal tersebut dikmarenakanj Luffy sudah awakening dan menjadi karet sepenuhnya, Kaido pun juga tak bisa mengalahkan Luffy. 

BACA JUGA:105 Anggota Polres Seluma Digeser ke Desa! Amankan Pilkades 6 September!

 

 

Pada saat episode mau berakhir di menit yang ke 18, kita dapat melihat sesudah Luffy terkena serangan dari kaido Luffy pun dihempaskan ke langit oleh kaido dengan jurus pamungkasnya. 

 

Sumber: