Aetna Insurance, Terbaik di Amerika..di Indonesia?

Aetna Insurance, Terbaik di Amerika..di Indonesia?

--

Pada tahun 2023, Asosiasi Komisaris Asuransi Nasional (NAIC) menerbitkan omzet per 31 Desember 2022 dari perusahaan asuransi aktif di Amerika Serikat.

 

25 perusahaan asuransi jiwa teratas mengumpulkan 139,41 miliar USD, yaitu 72,01% dari premi jiwa. Sementara itu, 25 pemimpin di bidang asuransi non-jiwa menghasilkan omset sebesar 583,64 miliar USD, yang merupakan 67,06% dari pasar non-jiwa.

 

Aetna (Aetna Inc.) NYSE: AET adalah salah satu grup penyedia perawatan kesehatan terbesar di Amerika Serikat. Dia merupakan turunan langsung dari Perusahaan asuransi Aetna berpusat di Hartford, Connecticut, yang mengeluarkan kebijakan asuransi jiwa pertamanya pada 1850. Aetna juga memiliki kehadiran dalam asuransi properti, asuransi casualty, dll.

 

Perusahaan ini telah mengalami restrukturisasi dalam operasinya dengan menjual divisi Jasa Keuangan dan bisnis internasionalnya kepada pengasuransi Belanda ING Group, membuat Aetna hanya bergerak di bidang kesehatan dan keuntungan lainnya yang berhubungan dengan kesehatan.

 

Aetna mencakup lebih dari 13 juta individu dalam rencana kesehatannya, anggota rencana giginya hampir mencapai 11 juta orang dan lebih dari 12 juta anggota grup asuransi.

 

Sebagai pemimpin global dalam industri kesehatan dan kesejahteraan, Asuransi Aetna jadi perawatan lebih terjangkau , lebih mudah diakses , dan tidak rumit bagi pelanggan dan anggota kami. Kami mengirimkan:

 

Akses layanan kesehatan yang tak tertandingi di 200+ negara dan wilayah di seluruh dunia

Pengalaman dan keahlian untuk membantu pelanggan dan anggota kami menavigasi lanskap layanan kesehatan global yang kompleks

Sumber: