Asuransi Terbaik, Allianz..Simak Pembuktiannya

Asuransi Terbaik, Allianz..Simak Pembuktiannya

Asuransi--

 

 

 

Apa itu asuransi jiwa? Asuransi Selain uang pertanggungan, asuransi jiwa dengan tenggat atau term life juga memiliki tambahan pertanggungan yang sangat bermanfaat. Mulai dari santunan cacat tetap, pembebasan premi, hingga pertanggungan kredit. Manfaat tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli asuransi rider dengan tambahan biaya premi.

 

 

Allianz merupakan salah satu perusahaan terbesar yang berada di banyak tempat di dunia, bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Allianz berdiri pada tahun 1890 di Jerman dan merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang kuat. Saat ini Allianz beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dan melayani lebih dari 76 juta nasabah di seluruh dunia.

 

Dengan asuransi Allianz cara yang ada kini bisa kita klaim secara cashless maupun reimbursement. Selain itu terdapat juga beberapa metode pencairan asuransi kesehatan dengan aplikasi eAZy Claim dan Allianz Life Indonesia eAZy Med.

 

Pastikan anda sudah mendaftar asuransi, karena asuransi Allianz merupakan asuransi terbaik didunia.

 

 

Allianz hadir sejak tahun 1981 melalui kantor perwakilannya di Jakarta. Tahun 1989, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia resmi beroperasi memberikan pelayanan di bidang asuransi umum. Di tahun 1996, Allianz melengkapi pelayanan asuransinya di Indonesia dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun. Pada tahun 2006, kedua perusahaan memulai bisnis asuransi Syariah.

Sumber: