14 Mobil Mewah Ferrari Kelas Dunia Terjual di Pasar Indonesia Siapa Saja Pemiliknya Simak!

14 Mobil Mewah Ferrari Kelas Dunia Terjual di Pasar Indonesia Siapa Saja Pemiliknya Simak!

Mobil keren tercanggih dan unik--

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Kendaran roda empat merupakan alat transportasi bagi semua orang namun berbeda dengan mobil satu ini! Mobil mewah Ferrari satu merupakan mobil esport dari luar negeri model terbaru masuk di pasar internasional khusus di indonesia. Mobil satu ini memiliki kelebihan juga keunikan dari mobil mewah lainya. Juga harga melangin tentu saja yang memiliki mobil mewah Ferrari ini kaum para Sultan dompet tebal atau para pengusaha di Indonesia juga di luar negeri. 

 

 

 

Mobil mewah Sport satu ini merupakan  produk Inggris di jual di negara ini? Unit mobil terbatas karena harga yang cukup mahal mobil telah menjadi impian banyak orang saat ini, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan karena mobilitasnya tinggi untuk mengantar dari satu tempat ke tempat lain, kendaraan tersebut juga menjadi salah satu gaya hidup mereka mampu. 

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Sport Teranggih di Dunia Buatan Eropa

 

Mobil mewah Ferrari harganya di atas dua miliar merupakan mobil bikinan negara luar asia yang diimpor ke Indonesia. Mobil Importir umum yang mengimpor mobil mewah adalah Prestige Image Motorcars yang banyak dikenal penyuka otomotif. Mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, dan Aston Martin bisa kamu temukan di Indonesia. 

 

Sumber: mobil buata eropa