Super Air Jet Buka Rute Baru ke Silangit! Makin Banyak Pilihan ke Danau Toba

  Super Air Jet Buka Rute Baru ke Silangit! Makin Banyak Pilihan ke Danau Toba

super air jet lion air grup--

 

 

 

 

 

Danau Toba sebagai destinasi yang sangat cocok bagi kalangan muda-mudi yang ingin menjelajahi keindahan alam, budaya yang kaya, petualangan seru, ketenangan, kenikmatan kuliner, wisata bahari dan masih banyak lagi. Rute baru adalah akses ke destinasi ini semakin mudah, menghadirkan peluang tak terbatas bagi generasi muda untuk menciptakan kenangan di tepi Danau Toba.

 

 

BACA JUGA:Kirab Pemilu, Edukasi Masyarakat Menghadapi Pemilu

Jakarta,Radar Seluma.Disway.Id,  – SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang ditunggu-tunggu menuju destinasi favorit, Danau Toba. Rute ini akan melayani perjalanan langsung dari Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK), menuju Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (DTB).

 


Danau Toba sebagai salah satu wisata unggulan Provinsi Sumatera Utara--

 Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengungkapkan, peluncuran rute ini dimulai pada 26 September 2023, memberikan peluang baru bagi para pelancong muda mudiuntuk mengeksplor keindahan memukau Danau Toba tanpa perlu transit atau perjalanan panjang. Dengan jadwal penerbangan harian yang tersedia 7 kali dalam seminggu, SUPER AIR JET memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para tamu super (sebutan para penumpang).

 

Sumber: