Kirab Pemilu, Edukasi Masyarakat Menghadapi Pemilu

Kirab Pemilu, Edukasi Masyarakat Menghadapi Pemilu

Bupati Saat BububuhkanTatanda Tangan Dalam Kegiatan Kirab Pemilu--

 

BENGKULU SELATAN Radar Sekuma.Disway.Id - Sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi yang akan menentukan Pemimpin dalam pemilu 2024, dan akan menjadi momen istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat karena pemilu menjadi sarana bagi rakyat untuk memilih, menyatakan pendapat melalui suara, berpartisipasi sebagai bagian penting dari Negara sehingga turut serta dalam menentukan haluan Negara.

BACA JUGA:Warga Desa Tanggo Raso Ditemukan Meninggal di Pantai Mangkudum

 

"Sudah menjadi penentu masyarakat bahwa siapa yang akan memimpin maka mereka akan menjadi bagian dari pemilu, dam masing-masing memiliki sudut pandang yang berbeda dalam melihat, menilai dan memilih,"ujar Bupati BS Gusnan Mulyadi hadir diacara kirap pemilu 2024, Kamis (31/8/2023).

BACA JUGA:Mall Pelayanan Publik Seluma Pada Tahun Ini Dimaksimalkan

 

Dikatakan Gusnan, sosialisasi kirab pemilu sangat positif dilakukan kirab agar dapat mengedukasi masyarakat dalam menghadapi pemilu kelak. Sehingga berjalan damai tanpa harus bermusuhan, tidak menjadi penyebab terjadinya kekacawan saat Pemilu yang akan di mulai pada 14 Februari 2024 mendatang. tahun 2024. Pemilu adalah pesta seluruh rakyat dan disinilah suara atau hak pilih akan menentukan nasib bangsa kedepannya. "Kita dukungan pemilu damai dan semoga berjalan lancar, dan melalui kirab ini harapan dapat mengedukasi masyarakat dalam menghadapi pemilu,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: