OnePlus Konfirmasi Tanggal Peluncuran untuk OxygenOS 14

OnePlus Konfirmasi Tanggal Peluncuran untuk OxygenOS 14

one plus luncurkan Oxygen--

 

 

SHENZHEN, CHINA , Radar Seluma.Disway.id, - Merek teknologi global OnePlus hari ini mengumumkan bahwa sistem operasi terbarunya, OxygenOS 14, akan diluncurkan secara global pada 25 September 2023. OxygenOS 14 akan menjadi salah satu sistem operasi pertama yang dirilis berbasis Android 14 dan akan memperkenalkan serangkaian fitur menarik yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Minta UMKM Dihilirisasi! Biar Ada Nilai Tambah

“OnePlus telah berkomitmen untuk menghadirkan OxygenOS yang cepat, lancar, dan stabil kepada pengguna kami”, kata Kinder Liu, Presiden dan COO OnePlus, “Didukung oleh inovasi terbaru OnePlus, OxygenOS 14 akan menjadi produk perangkat lunak paling cerdas dan intuitif di OnePlus ' sejarah."

 

Rahasia dibalik pengalaman yang cepat dan lancar

 

Sejak hari pertama, OnePlus telah berdedikasi untuk memberikan pengalaman yang cepat dan lancar kepada penggunanya. Kini, dengan OxygenOS 14, pengalaman ini telah berevolusi menjadi "menjadi naluri dan bebas mengendalikan".

 

Untuk mewujudkan pengalaman ini, OnePlus memperkenalkan platform kinerja eksklusif terbarunya, Trinity Engine, ke OxygenOS 14. Dengan mencapai sinergi yang lebih besar antara perangkat keras dan perangkat lunak, Trinity Engine mengeluarkan potensi penuh dari ponsel OnePlus untuk mengatasi permasalahan di seluruh industri. tantangan dalam mencapai efisiensi konsumsi daya yang lebih tinggi, kemampuan multitasking yang lebih baik, dan pengalaman yang lebih cepat dan lancar. Di bawah kap mesin terdapat enam teknologi inovatif, termasuk Vitalisasi CPU, Vitalisasi RAM, Vitalisasi ROM, HyperBoost, HyperTouch, dan HyperRendering. Jika digabungkan, teknologi-teknologi ini menjamin pengalaman serbaguna yang cepat dan lancar dalam berbagai skenario seperti multitasking, mobile gaming intensif, dan penggunaan jangka panjang.

 

Dengan dirilisnya OxygenOS 14, OnePlus terus bergerak maju dan mencapai kemajuan dengan mendorong batasan, menerima perubahan, dan menghadirkan pengalaman perangkat lunak luar biasa yang sesuai dengan komunitasnya.

BACA JUGA:Muhaimin Jadi cawspres Anis Baswedan, Arlangga : Biasa Aja Dalam Politik

Sumber: